Di dalam Intel: Bagaimana open source “terbuka” adalah untuk mempromosikan inovasi | #LinuxCon 2015

Para pemain utama di sektor teknologi yang merangkul open source dengan harapan mendorong inovasi di industri.

Mauri Whalen, wakil presiden, Software dan Services Group dan Direktur perangkat lunak sistem inti dalam Pusat Teknologi Open Source di Intel Corporation, bertemu Jeff Frick pada theCUBE Silicon Angle adalah tim media LinuxCon 2015 untuk berbicara tentang open source dan bagaimana drive inovasi.


A “Kernel” kesempatan

Intel mengklaim bahwa itu adalah nomor satu yang berkontribusi terhadap Kernel Linux, dan komitmen perusahaan untuk membuka source adalah keputusan strategis. Whalen mengatakan: “Ketika Intel mendorong” inti “nomor yang tersedia untuk orang-orang untuk mengambil dan memodifikasi untuk Anda gunakan sendiri.” Hal ini memberikan pengembang kode pilihan dan ke inti, dan bahwa produk dari itu.

Whalen melanjutkan dengan mengatakan: “.. Salah satu hal yang orang benar-benar perlu tahu tentang open source adalah seberapa baik skala Mendorong hal Kernel sudah menyediakan skala ke 100 juta orang”


Dengan ini, Anda mendapatkan

Jadi, apa Intel keluar dari ini? Perasaan Whalen bahwa jika seseorang akan melakukan sesuatu yang inovatif, semua manfaat masyarakat. Ia percaya bahwa ini diperlukan karena: “. Jika Anda tidak berpartisipasi dalam inovasi terbuka terjadi tanpa Anda”

Ini menekankan bahwa kapal dan bagaimana proyek open source untuk mengembangkan aplikasi baru. “Sekarang wadah yang jelas menggunakan virtualisasi untuk memberikan keamanan sehingga Anda tidak mendapatkan dengan eksploitasi normal kontainer,” kata Whalen.

Intel berpartisipasi dalam proyek-proyek open source yang bermanfaat bagi sejumlah industri dan bisnis. Whalen disebutkan kerjasama dengan Rackspace Intel Cloud untuk semua. Diharapkan proyek ini akan menyebabkan puluhan ribu penyebaran awan baru.

Hal ini juga tentang investasi di Intel Terbuka Stack. Perusahaan ini bergerak dalam kesiapan bisnis dan kerjasama dengan pengguna di platform industri Telco.

Check out wawancara lengkap di bawah, dan pastikan untuk memeriksa lebih lanjut Silicon Angle dan diskusi theCUBE dari LinuxCon 2015.

Foto dari Silicon Angle

anchor text

Leave a Reply