Hari Baru di Kolombia? Wawancara dengan Juan Manuel Santos Presiden

Samuel George diwawancarai Presiden Kolombia Juan Manuel Santos

sebagai bagian Crossroads seri video, saya duduk dengan Juan Manuel Santos, presiden Kolombia untuk membahas apa yang bisa menjadi perdamaian abadi berarti Kolumbia.

September 24, 2015, Juan Manuel Santos, presiden dan pemimpin Kolombia gerilyawan FARC mengumumkan terobosan dalam pembicaraan damai yang bisa mengakhiri konflik yang telah menjangkiti negara itu sejak tahun 1960.

Selama lima dekade, Kolombia telah gashed dan dibagi dengan perang saudara yang brutal yang menewaskan ribuan, pengungsi jutaan, dan untuk mencegah mengejar lahan pembangunan yang benar-benar holistik. Namun, pada konferensi pers pada hari Kamis, kedua belah pihak mengeluarkan kemajuan penting pada isu-isu pelik seperti transfer senjata dan hukuman pelanggar hak asasi manusia. Batas waktu untuk kesepakatan akhir yang dimasukkan ke dalam enam bulan dari sekarang .

Sebagai bagian dari seri yang berkelanjutan dari persimpangan , baru-baru ini saya mewawancarai dengan Presiden Santos apa perdamaian kesepakatan berarti untuk Kolombia. Aku terus berjalan persimpangan jalan. Kolombia , saya ingin berbagi video wawancara di muka

& amp; amp; nbsp;


anchrotext

Leave a Reply