Hong Kong: Hari Pertama

Ini benar-benar sulit bagi saya untuk bertindak usia saya .

Sejak pagi kami tiba di Hong Kong disediakan untuk bersosialisasi seperti review hotel, bertukar uang, dan mengutuk diri sendiri karena tidak pengepakan tenda, kami hanya waktu makan siang di tour. Tujuan pertama kami adalah (Tsim Sha Tsui) pelabuhan TST sehingga kita dapat menempatkan feri dari TST Bintang di Central. Terminal adalah sekitar sepuluh menit berjalan kaki dari hotel kami, tapi dia memiliki sekitar lima belas karena hujan dan beberapa salah berbelok.

Bepergian dalam hujan.

Hukum Hong Kong

Sebelum mengemudi mengatakan feri, kami memiliki beberapa foto bersama TST Promenade, yang memiliki pemandangan indah pelabuhan dan Hong Kong Island.

Saya desaturated paling gambar saya mengambil karena cuaca membuat segalanya pula warna abu-abu.

Saya desaturated sebagian besar gambar saya mengambil , karena cuaca membuat segala sesuatu tetap abu-abu warna.

Saya ingin berperahu, ketika saya tur. Tentu saja, mereka tidak selalu cara tercepat untuk bepergian, tapi itu seperti tanah perspektif baru. Ditambah itu adalah cara bagi saya untuk mengatasi mabuk laut saya ketika saya masih muda. Tapi, kami memiliki kartu gurita Star Ferry, yang sangat sangat murah untuk digunakan.

Perjalanan feri

Ketika kita berlabuh di Central dermaga feri, kami ingin 15C bus akan membawa kita ke ujung Peak Tram. 15C bus adalah bersusun terbuka atas bus dan saya benar-benar ingin naik ke atas, karena saya belum melakukannya di London. Saya pikir hanya terbuka tour bus atas bus London.

Tapi sekali lagi, aku tersandung. . Kali ini, itu karena negara-negara di atas adalah basah kuyup oleh hujan

Puncak bus trem Bus menyerang kita mengikuti Terminus, di mana kami naik trem ke Victoria Peak Peak. Peak Tram ke sekitar 27 derajat, tapi aku bersumpah kadang-kadang rasanya seperti 45. Biaya tiket Peak Tram juga mencakup museum, jadi kami bisa menjelajahi sambil menunggu. Tiket pulang-pergi sekitar HKD 38, tapi kita harus diambil hanya satu cara, karena saya ingat dari Victoria Peak naik bus. Sebuah perjalanan looong dan berliku bus.

Ada sesuatu yang samar-samar Hogwarts Express-ish hal terutama dengan menampilkan setelan timey tua sepanjang waktu bangunan trem (tahun 1800). Hogwarts adalah lelucon yang hilang antara saya dan Jerome

Peak Tram

stasiun Peak Tram

Jadi Gelap

Jadi, Nona …

Rencananya adalah matahari terbenam di Victoria Peak, tapi tidak ada matahari untuk berbicara bagi semua awan. Ini memberikan pemandangan yang indah semua

View Simba. Apa pun yang ringan mempengaruhi kerajaan kita

Bagian pertama, kali ini dalam warna, dan sebagai bonus wajahku. LOL. (Man, aku benar-benar berat wisata USA)

Kami makan di Menara Puncak (tempat khusus, hanya Raja Burger) dan window shopping, yang belum matang dan tertawa hal-hal seperti toko-toko disebut “Rapee hidup”. Yah, mungkin itu hanya saya

The Peak Tower (saya pikir)

Kembali di (datar) negara, kita memiliki rute sebaliknya dari feri dari TST pusat sehingga kita bisa Symphony of Lights menonton pemandangan yang indah. Itu adalah kinerja yang sangat baik dan kami memiliki pemandangan itu, tapi saya ingin tahu jika mereka melakukan sesuatu untuk menunjukkan malam membutuhkan begitu memakan energi. Tapi aku tidak akan berbohong, aku menikmatinya. Cukup Lights!

Setelah Symphony of Lights, kami berjalan di sepanjang Avenue of Stars, yang adalah bagaimana versi Hong Kong dari Walk of Fame. Kami juga dikendalikan oleh Menara Jam, tapi itu mengesankan seperti saya dituntun untuk percaya. Ini semua berlokasi di daerah yang sama sekalipun. Dan ya, itu adalah wilayah kami naik Star Ferry pagi hari. Tidak ada wifi! WiFi gratis! Harus mencintai Hong Kong untuk ini

ini adalah menara jam, seperti yang terlihat dari TST terminal kita lebih dekat

beberapa (internasional) nama-nama terkenal.

tanpa (internasional) nama yang dikenal.

Saat kami berjalan sepanjang jalan ke ujung Avenue of Stars, kami terlalu malas untuk kembali cara kita sehingga kita memiliki cara baru untuk mengetahui jalan kembali ke hotel kami.

Tiga puluh menit kemudian, kami menyadari bahwa itu akan menjadi lebih cepat jika kita hanya dua kali lipat lagi.

PS Ada juga sebuah museum dan daerah di mana menara jam dan Avenue of the Stars, tapi malam itu kami kami tidak bisa melihatnya

“” border = “0 ” src=”https://pixel.wp.com/b.gif?host=thethirdpeverell.wordpress.com&blog=18721847&post=1949&subd=thethirdpeverell&ref=&feed=1″ width = “1” height = “1” />