Menetapkan rekor baru untuk Travel Jet?

Fairway Bay, Selandia Baru

Oleh: Kerry

 Fantazia Karibia-9591 Delapan puluh delapan jam, perahu perahu. Jangan menghitung barang-barang kami.

Kami menangkap feri dari Tortola ke St Thomas pada Sabtu dan kemudian overnighted untuk menangkap 08:00 American Airlines penerbangan di pagi hari. Kami telah tiba di 5.15, terbang pada saat itu dan kemudian didinginkan, dan bandara kelima kami di Miami selama enam jam, menunggu koneksi kami (termasuk AA) ke Dallas Fort Worth dan Sydney.

Dewan Manajemen mengatakan penerbangan itu untuk meninggalkan pada saat itu, sehingga kami berjalan ke bar di mana kami duduk dan menunggu …

Captain tahun memberikan setiap permintaan maaf dan update: pesawat duduk di pintu (itu terlambat karena masalah mekanik dari Boston), tapi awak tertunda dari tempat lain karena cuaca dan diangkut ke bandara lain. Maskapai ini dapat menghubungi awak siaga, tapi bisa menemukan hanya dua kru, dan mereka memiliki empat, jadi kami harus menunggu tim lain datang dari bandara.

penundaan lebih lanjut …

Kami pergi di papan dua jam terlambat. Sekarang, kapten datang pada PA dan mengumumkan bahwa pelabuhan udara yang tidak bekerja dan kami harus menunggu montir.

mekanik tiba, tapi tidak bisa mengatasi masalah, karena itu, adalah untuk “tanda pada A / C dan non-operasional” yang terlibat (dijelaskan kapten), memakan waktu dokumen.

Kemudian, kapten datang lagi. “Kertas Kerja selesai, tapi sekarang ada seorang pun di sekitar untuk memindahkan jembatan, jadi kita tidak bisa mendorong kembali. Kami disebut beberapa kali, tapi tidak ada yang menjawab.”

Dua puluh menit kemudian, mereka off, dan kemudian kami akan kehilangan koneksi saya di Dallas.

Dalam perjalanan, Kapten memberitahu kami bahwa ada cuaca buruk di Dallas, dan pengendali lalu lintas udara akan “memberi kita sedikit demi jauh keluar dan itu akan mendapatkan sedikit kasar.” Kami ditempatkan dalam pola bertahan untuk beberapa waktu, dan kemudian datang dalam awan tebal, melalui perut meluncur kantong dengan petir berkedip di sekitar ujung sayap.

Penumpang mulai tidak sabar, yang merupakan pramugari datang di PA untuk gagap saraf, ia berkata: “Saya ingin mengingatkan Anda bahwa kantong udara sakit di saku kursi di depan Anda, jika salah satu dari Anda ingin melakukan kontribusi . Dan jika Anda memiliki anak-anak kecil, pastikan untuk menahannya di benar-benar yang ketat. “

Jadi sangat meyakinkan!

pesawat lingkaran dan membelok tetapi garpu indah petir merangsang di langit. Saya pikir (dan mungkin kapten lakukan juga), kami akan mengganggu pendaratan, tapi kami mendarat di akhir setiap orang bertepuk tangan

Dan kemudian … Master -. Sekarang kedengarannya kelelahan – melaporkan bahwa tidak ada seorang pun di sekitar untuk mengoperasikan jembatan, jadi kami harus menunggu untuk turun. Beberapa saat kemudian: “Sebagai petir, tidak ada yang dapat beroperasi platform, jadi kita tidak bisa membongkar bagasi Anda, tidak tahu berapa lama badai ini akan berlangsung, tapi tak seorang pun akan mendapatkan tas mereka malam ini.”.

Untuk memotong cerita panjang pendek, voucher antrian dan bus dan membuatnya ke hotel di 2,30 dan runtuh ke tempat tidur, tapi tanpa barang-barang kami.

Dengan 24 jam untuk membunuh, keesokan paginya kami meminta petugas untuk rekomendasi tentang apa yang harus dilihat dan dilakukan di Dallas. Dia berpikir sejenak dan berkata, “Um, Anda dapat pergi ke toko?”

Hanya di Amerika!

Dan masih mengurangi cerita panjang pendek, ia pergi ke penerbangan Qantas malam itu, terbang ke Sydney, kemudian ke Auckland (merasa sangat aneh untuk tidak turun ke SYD), di mana kita menemukan – tidak benar-benar mengejutkan -. itu tidak akan tas kami dengan kami

Kami menangkap bus ke kota dan feri di Teluk Harbour dan berjalan dua kilometer terakhir (hanya bersyukur bahwa kita memiliki tas besar!) ke Sel Citron, yang terletak di Fairway Bay.

Itu pasti menyenangkan untuk berada di rumah.

Delapan puluh delapan jam.

Oke, jadi saya tahu bahwa itu adalah text-align ‘Masalah pertama Dunia’, tapi itu adalah perjalanan Helluva