Mengapa ekonomi karya trickle down

 Ronald Reagan

Pertama, saya ingin membuat satu hal yang jelas bahwa aku sedang berhadapan dengan ini menetapkan kebijakan sebagai “trickle down ekonomi” dan tidak “Reaganomics” pada tujuan, hanya untuk mencoba untuk menghilangkan prasangka mitos mengejek dan sosialis yang menentang aturan-aturan ini.

ekonomi

​​Trickle-down adalah salah satu isu yang paling diperdebatkan di abad ke-20, dengan umpatan beberapa membodohi masyarakat umum di pikiran “Reaganomics” gagal entah bagaimana. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, lebih besar dan lebih besar bagian dari populasi dapat dilihat melalui ini sering menyebar kebohongan, dan lo, suara dari alasan sebagai gantinya. Suara ini mengatakan bahwa Reaganomics tampaknya bekerja untuk beberapa alasan sederhana yang sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dicapai. Tentu saja, kaum sosialis hardcore mengatakan Reaganomics tidak bekerja, meskipun teori mereka tidak didorong kapitalis, tetapi oleh para pemikir logis benar-benar melihat mengapa kebijakan ekonomi ini telah membantu pertumbuhan positif di Amerika. Alasan pertama ekonomi trickle down bekerja adalah untuk mengurangi outsourcing.

Seperti ditunjukkan di Perancis, ketika banyak berat dikenakan pajak, maka sangat sering mereka pergi dengan sangat cepat. Variasi ini sering menyebabkan runtuhnya akhir dari ekonomi, yang tercermin dalam penurunan cepat dari pertumbuhan ekonomi Perancis dalam lima tahun terakhir. Ketika Anda memberikan pemotongan pajak untuk orang kaya, mereka yakin Anda tidak mendorong mereka untuk pergi, dan untuk mempertahankan basis pajak yang kuat untuk bertahan hidup. Jangan tertipu oleh propaganda sosialis berbohong bahwa itu adalah orang normal, rata-rata Joe, ekonomi bahan bakar dari Amerika atau negara manapun di kebenaran, karena tidak ada. Sebanyak yang Anda dan saya memiliki realitas visioner ini yang begitu, ini tidak benar. Ini kaya dan terkenal untuk meningkatkan pertumbuhan dan ekspansi karena hanya bila Anda memiliki lebih banyak uang dalam saku mereka, orang dapat mempekerjakan lebih banyak orang, yang berarti bahwa tanpa itu, orang yang kurang memiliki pekerjaan, pemerintah akan memiliki kolam yang lebih besar dari uang, untuk menghabiskan.

Di antara ekonomi di trickle down memastikan bahwa orang kaya tidak akan meninggalkan negara itu à la France, tetapi juga mendorong pertumbuhan usaha kecil, yang akan memastikan bahwa tingkat peningkatan inovasi, adalah logis untuk merangsang ekonomi saja. Ini adalah sebuah aksioma bahwa ketika orang memiliki lebih banyak uang di saku mereka, mereka memilih untuk menghapusnya (kecuali Anda adalah seorang saver dalam perekonomian, seperti Jepang atau India), yang berarti bahwa itu akan menciptakan bisnis yang lebih kecil. Ini tentu saja akan meningkatkan lapangan kerja dan penghasilan tambahan pemerintah menerima dari pajak. Uang ini akan lebih dilindungi oleh pemerintah, menciptakan positif setan ekspansi lingkaran, kemakmuran dan pertumbuhan. Hanya ketika orang memiliki uang di saku mereka, Anda dapat mencoba sesuatu yang baru, dan trickle-down ekonomi mengakui hal ini dan ameliorates masalah dengan memotong pajak.

Akhirnya, kritikus argumen umum menetes ke bawah ekonomi adalah bahwa ini tidak terjadi, karena menimbun kaya uang. Namun, itu adalah satu-satunya tempat yang kaya akan menempatkan uang ekstra yang Anda miliki di sektor lain dari ekonomi, yang berarti bahwa uang yang Anda simpan selalu ditanamkan kembali, dan bahwa, sebagai biaya start-up adalah perusahaan kecil, semakin banyak orang akan mencoba. Bukan rahasia bahwa pemerintahan Reagan memimpin tingkat pengangguran terendah dalam satu tahun, tingkat pengangguran dari 10,2%, tingkat pengangguran adalah 4,9%. Ini hanya tidak dapat dicapai dengan kaya “penimbunan uang”, karena beberapa sosialis akan mengatakan, tapi dari ibukota terus menetes ke bawah kategori di Amerika Serikat, tetapi secara logis kurang pengangguran. Ini adalah keyakinan saya bahwa Trickle ini pengisian bawah kebijakan tampak lebih berlimpah di masa depan, sebagai orang-orang menyadari bahwa tren sehingga merugikan fakta beberapa yang terbaik yang pernah dimiliki Amerika.



anchor text

Leave a Reply