NBA Daya Tingkatan, Minggu 1: Pistons kejutan; Perang Rockets

Ada beberapa hasil mengejutkan pada minggu pertama musim. Tim seperti Houston Rockets dan New Orleans Hornets diharapkan perjuangan yang mengerikan yang, sementara beberapa tim dengan harapan yang rendah untuk melakukan dengan baik. Beberapa kejutan terbesar pada saat ini di Timur, di mana pengisap di atas, setelah tiga kemenangan mengesankan sedangkan Knicks tidak jauh di belakang.

Berikut adalah peringkat daya NBA saya setelah seminggu 1.

30. Philadelphia 76ers

Rekam : 0-2

76ers mulai terkena Boston Celtics dan Utah Jazz. Di sisi positif, Nerlens Noel Jahlil Okafor dan bermain bersama dengan baik. Okafor rata-rata 18 poin adalah 6.5 rebound, sementara Noel chipping di 11 poin, 11,5 rebound dan 2,0 blok.

29. Brooklyn Nets

Record: 0-3

Nets berjuang kembali siapa di starting line-up dan menyebabkan tiga acara yang mengerikan. Bahkan, Brooklyn tiga pertandingan yang hilang oleh dua digit, termasuk penghalang 27 poin melawan San Antonio Spurs itu.

Salah satu positif dari permainan sendiri adalah Brook Lopez, yang rata-rata 18,3 poin pada 51,3 persen shooting dengan 6,7 rebound.

Los Angeles Lakers 28.

Record: 0-3

Lakers memiliki mimpi buruk di lantai perlindungan akhir sebagai pertandingan pertama mereka turun. Penjaga bermain juga memungkinkan keinginan sesuatu yang Bryant, Lou Williams dan D’Angelo Russell semua menembak kurang dari 38 persen dari lantai.

27. Houston Rockets

Record: 0-3

rudal ini merupakan wabah di kedua sisi lantai sejak musim dimulai. Mereka semua tiga pertandingan oleh setidaknya 20 poin, termasuk kerugian rumah memalukan untuk Denver Nuggets. James Harden adalah yang terburuk dari kelompok hanya 9,4 persen tembakan dari luar busur untuk 10,7 upaya

26. New Orleans Hornets

Rekam : 0 3

Cedera dan pertahanan miskin tanpa kemenangan Pelican setelah tiga pertandingan. Bahkan keterampilan salah satu pemain terbaik di liga akan menjadi tim untuk membantu memenangkan ketika mereka menyerah 119 poin malam.

Indiana Pacers 25.

Record: 0-3

Selama Monta Ellis dan Paul George melakukan tembakan, Pacers tidak cocok menang. Ellis menembak 29,7 persen dari lantai, termasuk 14,3 persen dari luar busur sementara George melakukan jauh lebih baik hanya 34,9 persen dari usahanya dari lapangan.

24. Orlando Magic

Record: 0-3

Sihir masih muda dan menyenangkan, tapi itu tidak dapat untuk menutup permainan ketat. Mereka memiliki tiga pertandingan oleh gabungan sembilan poin, termasuk 139-136 rasio kerugian lembur ganda memilukan di Oklahoma City.

23. Charlotte Hornets

Record: 0-3

Anda tidak dapat mengharapkan untuk memenangkan banyak pertandingan saat Anda menembak 39 , 1 persen dari lantai sebagai sebuah tim. Apa yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah bahwa tidak satupun dari tiga penjaga titik untuk mengambil menit menembak yang lebih baik dari 35 persen dari lantai.

22. Milwaukee Bucks

Record: 0-3

Sementara Giannis Antetokounmpo dan Greg Monroe bermain bagus, Bucks telah ‘ berantakan untuk memulai musim. Mereka memiliki tiga pertandingan berturut-turut, termasuk kehilangan kehilangan 25 poin untuk Knicks.

21. Denver Nuggets

Record: 1-2

Nuggets menyerahkan bola melewati Emmanuel Mudiay titik rookie guard untuk menjalankan bekerja dan membawanya ke tim lain. Jika Denver diharapkan untuk melakukan sesuatu tahun ini, akan memiliki peredarannya 6.3 permainan jauh di bawah pemotongan.

20. Portland Trail Blazers

Record: 1-2

Damian Lillard dan CJ McCollum adalah menyenangkan untuk menonton dalam tindakan tetapi mereka tidak akan menghentikan seseorang di sisi lain dari lantai. Setelah menang besar atas New Orleans musim, Phoenix Suns menyerahkan Blazers dua kerugian.

19. Sacramento Kings

Record: 1-2

Satu-satunya hal yang kita telah belajar tentang Kings adalah bahwa mereka akan cepat bermain dan mereka tidak bisa bergaul dengan Clippers. Rajon Rondo baru saja Cousins ​​DeMarcus baik bersama rata-rata 15,3 poin, 6,7 rebound dan 5,0 membantu dalam 27,3 menit.

Boston Celtics 18.

Record: 1-2

Celtics memiliki banyak pemain yang sangat berbakat yang memiliki Anda tidak pernah mendapatkan frontcourt menembak bola. Jika mereka memiliki beberapa keseimbangan ofensif dapat ditemukan, itu akan menjadi musim yang panjang.

17. Minnesota Timberwolves

Record: 2-0

Saldo lama dan baru bekerja Timberwolves mulai dua kemenangan atas tim yang buruk. Karl Anthony Kota dan Ricky Rubio keduanya rata-rata double-double. Untuk dapat memiliki kompetisi yang baik selesai, mereka akan membantu Andrew Wiggins, yang berjuang untuk perannya sebagai jauh untuk mendapatkan kebutuhan.

16. New York Knicks

Record: 2-1

Knicks keluar dari gerbang yang kuat dengan kemenangan besar melawan Milwaukee. Mereka berhasil pada ofensif terakhir di mana mereka rata-rata 113 poin game setelah Carmelo Anthony dan Derrick Williams.

15. Dallas Mavericks

Record: 2-1

Mavericks dimulai tahun ini dengan dua kemenangan di tiga sebuah perjalanan permainan, termasuk kemenangan baik di Phoenix. Dirk Nowitzki dan Deron Williams skor serangan sembilan pemain rata-rata minimal 8,5 poits permainan.

14. Phoenix Suns

Record: 2-1

Eric Bledsoe Suns kembali dan Brandon Ksatria rapi dan Tim yang dipimpin back-to-back menang atas Portland Trail Blazers. Mereka gabungan untuk 42,7 poin, 8,3 rebound dan 8,0 membantu dalam tiga pertandingan.

13. Utah Jazz

Record: 2-1

Setelah kerugian sulit untuk Detroit Pistons, Jazz dikirim menang atas Philadelphia 76ers jalan dan Indiana Pacers. Derrick Favors memimpin jalan di sisi ofensif dengan 21,3 poin pada penembakan 52,1 persen, sementara Rudy GOBERT didominasi pertahanan dengan 13,3 rebound dan 3,7 blok.

12. Washington Wizards

Record: 2-1

Wizards mulai musim dengan kemenangan jalan atas Orlando Magic Milwaukee Bucks dan jatuh ke rumah New York Knicks. Bradley Beal mengesankan dengan 25,3 poin malam di 50 persen tembakan dari luar busur.

11. Atlanta Hawks

Record: 3-1

Hawks telah tiga kemenangan berturut-turut setelah kerugian pembukaan digulung Detroit Pistons setelah bermain brilian oleh Jeff Teague, Al Horford dan Paul Millsap. Dennis Schroeder memiliki beberapa kontribusi besar dari bangku cadangan dengan 13,3 poin, 3,0 rebound dan 2,8 assist.

10. Detroit Pistons

Record: 3-0

Pistons mengawali musim dalam bentuk yang baik dengan tiga kemenangan Tim juga. Tampilan baru frontcourt bersama baik datang, dipimpin oleh Andre Drummond yang rata-rata 18,7 poin, 16,3 rebound dan 2,0 blok. Marcus Morris juga memiliki beberapa kontribusi yang bagus dengan 19,3 poin dan 7,7 rebound.

9. Memphis Grizzlies

Record: 2-1

Setelah mereka memukul Cleveland Cavaliers untuk membuka musim ini, Memphis menanggapi dengan back-to-back menang atas Indiana Pacers Brooklyn jaring. Mike Conley, katalis dengan 14,3 poin dan 8,0 assist, sementara Zach Randolph telah rusak dengan 12,7 poin dan 9,7 rebound.

8. Toronto Raptors

Record: 3-0

Raptors memiliki awal yang cepat dengan tiga kemenangan atas musuh Konferensi Timur . Seimbang ofensif serangan empat pemain mereka rata-rata minimal 15,3 poin, termasuk agen bebas Demarré Carroll rata-rata 16,3 poin, 5,3 rebound dan 2,3 assist.

7. Chicago Bulls

Record: 3-1

Bulls tiga kemenangan dalam empat pertandingan, termasuk kemenangan 97 – 95 melawan Cleveland Cavaliers. Jimmy Butler dan Nikola Mirotic membawa beban di ujung ofensif di bawah pelatih baru Fred Hoiberg.

6. Miami Heat

Record: 2-1

Panas memenangkan pertandingan di kandang melawan Charlotte Hornets dan Houston Rockets, namun kalah dalam perjalanan ke Cleveland. Dwyane Wade memimpin dengan 21,7 poin menembaki 44,7 persen untuk pergi bersama dengan 5,3 rebound dan 3,0 assist.

5. Cleveland Cavaliers

Record: 2-1

Cavaliers kerugian untuk kemenangan Chicago Bulls atas Memphis Grizzlies dan Miami Heat. Mereka memiliki besar dalam gerakan basket dengan 26,7 per game untuk membantu dengan hanya 13,3 sirkulasi. Kevin Love kembali dari cedera di jalan besar, rata-rata 19,7 poin, 11,7 rebound dan 4,0 assist.

San Antonio Spurs 4.

Record: 2-1

Meskipun Spurs yang sarat dengan bakat, beberapa tumbuh rasa sakit sebagai mereka mencoba untuk menggabungkan LaMarcus Aldridge. Mereka memiliki pembuka musim mereka ke Oklahoma City sebelum mengetuk dari Nets Brooklyn dan Boston Celtics.

3. Los Angeles Clippers

Record: 3-0

DeAndre Jordan menunjukkan mengapa Clippers butuh dia kembali sebagai tiga mereka pertandingan pertama mereka menang. Dia mendominasi cat dengan 15 rebound dan 5.0 blok untuk menambah 9,7 poin pada penembakan 78,6 persen dalam kemenangan atas Dallas Mavericks dan menang atas kerajaan.

2 Oklahoma City Thunder

Record: 3-0

Kembalinya Kevin Durant dan Serge Ibak adalah seorang pria yang sempurna guntur tiga pertandingan pertama mereka tahun ini. Pelanggaran mengklik pada semua silinder, rata-rata 122,7 poin game, termasuk 32 poin malam Russell Westbrook dan 30 dari Durant.

1. Golden State Warriors

Record: 3-0

Stephen Curry membungkam semua orang yang mengatakan bahwa dia tidak Mereka mendapatkan MVP tiga pertandingan besar seperti Laskar mulai di mana mereka tinggalkan. Kari rata-rata 39,3 poin di 58,8 persen tembakan dari lantai membantu dengan 7,3 dan 5,7 rebound dalam tiga kemenangan

Filed under:. Basket, NBA peringkat daya, olahraga, Utah Jazz Tagged basket, Boston Celtics, Derrick Favors, nba, Rudy GOBERT, Olahraga, Stephen Curry, Toronto Raptors, Utah Jazz     border =
SCOR href = “http://jadwalbolamalamini.com/jadwal-bola-liga-indonesia-hari-ini/”>

Leave a Reply