Pulau ekologi di benua Afrika (Bagian 2 Guinea dan Pantai Gading)

Hutan tropis Guinea dan Pantai Gading dipisahkan dari wide belt hutan tropis Afrika Tengah dari savana yang membentang sepanjang jalan ke Samudera Atlantik. Zona ini padang rumput yang dikenal sebagai Dahomey Gap. Dua wilayah hutan tropis berbagi banyak dari spesies yang sama, yang menunjukkan bahwa sebelumnya, tetapi mereka juga menjadi tuan rumah berbagai jenis bukti saya telah diisolasi untuk jangka waktu cukup lama untuk spesiasi. Gurun Sahara, yang terletak di utara Guinea, telah berkembang selama siklus iklim masa lalu, menekan kawasan hutan tropis di tas kecil. Bahkan saat ini, badai pasir dan angin gurun, deposito pasir dan penyebaran kebakaran di wilayah tersebut. Faktor-faktor ini memberikan dampak yang berbeda pada hutan tropis, seperti di hutan Afrika Tengah. Ini bisa menjadi perbedaan komposisi flora dan fauna antara wilayah menjelaskan 2.

 peta distribusi

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

The Dahomey kesenjangan savana, hutan tropis Guinea hutan Biafria mengisolasi tenggara. Kesenjangan ini sungai dan terisolasi di subspesies yang berbeda dari simpanse.

gajah Forest ( Loxodonta africana ) memiliki dampak terbesar pada lingkungan di sini sampai satu hampir punah. Gajah digunakan untuk menjadi begitu besar, itu dipengaruhi nama bangsa. Pantai Gading telah ditunjuk untuk perdagangan gading gajah dan Guinea sepotong emas gajah gambar dicap di atasnya digunakan sebagai uang di Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Penurunan angka gajah disebabkan penurunan nilai putih-breasted guinea unggas ( Agelastes meleagrides ) nomor. Spesies ini lebih suka lantai hutan terbuka dibuat diinjak-injak oleh gajah dan mencari makan. Tanpa gajah, hutan lebat yang lantai hutan, kondisi yang berbagai jenis mutiara jambul manfaat ( Guttera pucherani ).

White-breasted guinea unggas (Agelastes meleagrides)

putih-breasted ayam mutiara adalah menurun karena lebih suka lantai hutan terbuka yang dibuat oleh gajah, tercerabut dari banyak tempat di wilayah ini .

dari 140 spesies mamalia hidup di wilayah ini, termasuk 11 spesies primata. Ada tujuh jenis kijang hutan kecil yang dikenal sebagai penyelam, dua jenis babi hutan, kerbau liar, kuda nil kerdil simpanse, monyet, Liberia luwak, genet dan macan tutul besar. Macan tutul, hutan savana tumbuh lebih besar dari macan tutul, mungkin karena mereka tidak persaingan dari Lion King dan kucing di daerah ini menghadapi.

Ketika kebanyakan orang berpikir satwa liar Afrika, tapi saya tidak berpikir tupai, tetapi wilayah ini adalah rumah enam spesies yang berbeda. Semua spesies Afrika tupai berasal dari warga tanah 10 juta tahun yang lalu menyerbu benua. Mereka kemudian beradaptasi dengan kehidupan di pepohonan. Primitif spesies lokal West Palm tupai (Epixarus ebii ) – Seekor tupai besar menghabiskan banyak waktu di bumi dapat menelan kulit kacang yang paling sulit. Sebaliknya, tupai raksasa ( Prototoxerus Asing ) adalah spesies yang paling berhutan. Slim ekor tupai ( Allosciurius aubinni ) lebih memilih hutan alluvial, dua spesies buaya hidup yang dihindari di puncak pohon. Red berkaki Squirrel ( Heliosciurus rufobrachim ) benar-benar di malam hari dan dikembangkan dalam hutan tropis, sedangkan tupai matahari Gambia ( H. Gambianus ) yang dikembangkan di padang rumput dan terus terjadi tapi hutan pribadi juga. . PEL adalah tupai terbang ( Anomalurus Peli ) meluncur antara pohon

 Gambia Sun Squirrel

Kehidupan matahari tupai Gambia di Guinea / hutan Cote Gading. Hal ini juga dilengkapi dengan habitat savana merupakan peninggalan dari saat Savannah lebih umum di sini.

ke tupai Pel ini.

Zebra Duiker, Cephalopus zebra

Zebra Duiker.

Giant Forest Hog - Kenya.

babi hutan raksasa yang agresif dan berbahaya dan orang-orang akan menyerang

pria dan wanita Western Red Colobus monyet Piliocolobus badius bersama di pohon Stock Photo - 26138556

monyet colobus merah Barat yang endemik ke daerah

Rufous Fishing Owl

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;

Burung hantu memancing kemerahan (Scotopelia Ussher) adalah spesies unik lain endemik ke wilayah tersebut.

Semua ini satwa liar spektakuler dapat ditemukan di Tai National Park, tapi sayangnya itu adalah di mana virus Ebola berasal. Simpanse dikontrak Ebola dari berburu monyet. Orang makan daging hutan, kemudian terkena penyakit mematikan. Meskipun saya sekarang fauna yang beragam ini, saya pikir saya akan memiliki kesempatan yang saya dapat menangkap Ebola

toko Referensi.

Kingdon, Jonathan

Islandia Afrika: Evolusi hewan langka Afrika dan tanaman

Princeton University Press 1989

& amp; amp; nbsp;



youtube film

Leave a Reply