Reporter Ini adalah satu lagi …

A dosis kecil sukacita dan perasaan dalam berita media sosial feed setiap hari Selasa.

 = 300 Inilah aku, dengan istirahat di West Ham setelah Stasiun kehilangan kereta lain pada hari Minggu.

Inilah aku, dengan Istirahat di stasiun West Ham setelah kereta lain Minggu.

Semua ibu saya pernah mengatakan kepada saya bahwa hal-hal apa yang mereka, dan apa yang akan, akan. Dan semua ibunya pernah mengatakan – meskipun terkenal
“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka.”
“Ibu, hanya menjaga pintu ditutup di wajah saya.”
“Nah, kemudian – Anda memindahkan wajah Anda”

-. Itu bahwa hal-hal apa yang mereka, dan apa yang akan, akan. Dan lagi di Paskah, ketika saya dikonfirmasi Saya berjanji iman saya dan kepercayaan kepada Tuhan itu dimaksudkan benar dan aku tahu bahwa aku serius, dan aku tahu bahwa Nanna dan ibu saya keduanya benar. Jadi jika saya duduk di sini, 20 + aplikasi pekerjaan, dan masih lebih dari dua shift per minggu pada pekerjaan Sky Sports, maka aku mungkin tidak seharusnya.

Pekerjaan pertama saya di 12 ketika ayah saya oh-begitu-serius mengatakan bahwa saya percaya ibunya lebih saya uang dan bahwa saya perlu untuk mendapatkan pekerjaan. Tentu saja, itu adalah ilegal di usia itu sehingga saya mendapat surat di dalam negeri sekitar. Dan itu OK – beberapa malam seminggu, banyak latihan dan udara segar, Anda dapat membaca hasil minggu Billericay Kota di belakang seperti yang telah saya untuk pekerjaan saya dan seluruh £ 10 untuk diri saya setiap minggu .

Ketika saya masih 15 aku punya hanya tentang cukup omong kosong itu dan dilatih sebagai pelayan di klub tempat Silver Service dari Celebrity Big Brother Idiot gormless yang luar biasa dan anak laki-laki menikah. Saya tidak mencatat kejatuhan tuangkan saus di atas masing-masing pengantin bertemu dengan seorang pria yang indah dengan mata gelap dan nama Patrick dipecat dua jam dalam mengubah pandangan saya untuk menjadi “sangat baik” untuk bekerja di sana. Kebetulan, sekitar lima tahun yang lalu, ibu saya membawa saya ke saya 11 + ujian di Chelmsford mendapatkan SMA untuk anak perempuan, karena saya adalah seorang yang sangat umum, seperti saya, cinta putus asa untuk siswa SMA. Aku dia mengambilnya dan Westcliff Tinggi, tapi memutuskan bahwa, pada usia 11 tahun, saya tidak dapat arsed dengan semua perjalanan itu. Dan 17 saya menyadari bahwa, seperti semua kata guru saya, saya akan berlaku untuk Cambridge dan aku berkata jangan konyol, melihat keadaan saya, seperti biasa ibu saya benar sempurna.

Jadi, setelah hari-fatal sebagai pelayan aku sudah berada di pembibitan Montessori, dijalankan oleh seorang wanita di bawah lima kaki menuduh mutlak keberuntungan pada saat itu, tapi kelas penuh dari anak-anak dengan pengawasan saya banyak sekali. Sangat sering ia ingin aku ingat terakhir kali bagi saya untuk mengemis pergeseran pekerjaan 9 jam tanpa istirahat untuk £ 4 per jam, termasuk satu hari setelah janji saya sekolah tinggi, tapi saya dia melakukannya karena hanya apa yang Anda lakukan ketika Anda enam belas dan miskin.

Ketika saya mulai Form 6 saya memberikannya neraka, terutama karena kami telah pindah, dan mulai mencari anak-anak dari mantan tetangga-tetangga kami di sore hari dan pada hari liburku. Itu adalah kenikmatan bekerja. Aku akan kembali sekitar setengah 8 dan kami akan teabags kertas spot dan membuat peta harta karun, dan saya semua pelaut kertas topi akan membuat dan permen untuk bersembunyi di rumah, dan kami akan bajak laut sepanjang hari bermain Mumma pulang sampai 4:00. Ketika dia harus berhenti membayar untuk sementara waktu, saya tidak dalam satu saya dan hanya periode pengangguran sejauh ini. Oktober-November 2009 Enam minggu dan kesengsaraan lengkap

Aku berkata kepada Debenhams untuk bekerja di Basildon, di restoran, yang tidak untuk fakta bahwa kedua teman saya bertemu yang terbaik akan Itu kisah celakalah setara dengan upaya Brazil Piala Dunia. Saya bekerja setiap hari Minggu selama dua tahun dan empat Natal berturut-turut, sebelum saya datang untuk membuang ritel dan kehidupan secara umum sebagai sandiwara kesengsaraan hina kotor. Saat itu saya bekerja sebagai pembersih untuk sekolah swasta lima hari seminggu. Orang tua menghabiskan banyak uang untuk mengirim anak-anak mereka di sana dan untuk sebagian besar itu mereka yang keras – guru licik setiap hari saya “biasa”, sampai suatu hari ia akhirnya “Ini harus baik untuk orang seperti Anda atas dasar sebuah sekolah yang tepat, bahkan jika Anda berada di sini hanya untuk keranjang kosong “.

Dia juga memiliki pendingin setiap hari selama sisa tahun setelah.

Kemudian saya pergi ke perguruan tinggi dan memiliki dua pekerjaan – tidak lebih, tidak kurang – pada setiap waktu antara Oktober 2009 dan tiga minggu setelah saya lulus pada bulan Juli 2012. tanggung jawab saya antara berbagai kue cokelat mencuri, bermain sepak bola di koridor dengan Arab Saudi di bawah 19s internasional mantan dan memberikan tur kampus. Sangat sering saya kehilangan hal-hal yang nantinya akan dijelaskan kepada saya sebagai “benar-benar sakit, malam terbaik yang pernah” karena sibuk. Aku punya minggu di mana saya merajuk dan kemudian bekerja untuk Disney-terobsesi Sheffield Wednesday selama satu tahun di Konica Minolta.

Ketika saya dibimbing, saya menulis, saya pindah rumah dan kesepakatan saya saat di Sky. Ini adalah empat jam perjalanan pulang pergi jika saya menangkapnya pada saat kereta terakhir rumah Me

Jadi, ya, terima kasih Tuhan -. Saya pikir saya akan memiliki istirahat.



href = “http://streamingsctv.com/nonton-live-streaming-rcti-tv-hd-hanya-disini/”> hidup streaming

Leave a Reply