Sebuah Cerita: The ‘Berita Baik’

Sekitar dua minggu yang lalu saya dan guru di mobilnya dan melaju dari apartemen baru kami di Thurrock ‘London rumah di Isleworth waktu untuk mengambil hal-hal saya. “Kami telah dikosongkan kamar tidur di rumah orang tua saya akhirnya kami bersama bahwa saya akhirnya melihat dia (saya tahu, membingungkan, ya, bayangkan bagaimana rasanya bagi kita) untuk hal-hal seperti tempat tidur, rak buku, ‘tabel item dan koleksi DVD saya 8.000 buku dengan duri sempurna UNDENTED DAN unbent dan American Football kit dan pasokan guru.

Dia masih memiliki hal-hal di rumah orang tuanya, dan saya pikir hal itu juga lebih ” hal Desktop ‘(kita memiliki setidaknya tiga pukulan lubang di antara kami sekarang, tapi aku terkutuk jika saya membiarkan aku pergi) dan beberapa DVD lebih dan beberapa buku lagi, tapi ia membungkuk halaman dan duri dan buku-bukunya tampaknya untuk membaca dan itu membuat saya merasa sedikit gemetar, dengan Memang.

Jadi kami pergi ke rumah saya pada kemauan, benar-benar, sehingga tidak ada penuh. Kamar saya tampak persis seperti itu terakhir kali aku berada di sana dengan setengah liter setengah jadi muka air (dalam giring. Astaga) dan satu-satunya rencana yang kita punya adalah furnitur di dalam mobil dan segala sesuatu yang lain hanya akan akan lebih dari itu untuk mendapatkan. Jadi itulah yang kami lakukan. Aku mematahkan meja – saya menghabiskan tiga jam bersama pada bulan Januari – menjadi tiga bagian dan kami memiliki itu maka kabinet tiga laci dekat yang saya dibangun, apa tempat tinggal yang indah selama enam bulan, meskipun salah satu panel samping. Ini jelas kembali di depan, dan kemudian rak buku kecil saya bahwa saya telah dibangun.

Dan guru mengatakan: “Emma – Anda memiliki prioritas.”

Dan itu menuangkan hujan dan kami punya pesta untuk pergi ke malam itu dan aku lelah, meskipun dia memiliki semua mengemudi, jadi aku mengambil buku-buku di tas dan beberapa pakaian dan cahaya kecilku hijau yang saya pikir akan tampak hebat dalam penelitian baru kami di apartemen baru kami. Kami menumpuk dalam semua hal yang saya benar-benar berpikir kami akan memiliki dan di belakang hal yang saya tidak berpikir itu sangat penting. Kita akan menemukan mereka, “kali”.

Kami memiliki untuk sementara waktu sekarang. Guru pergi bekerja di pagi hari dan umumnya bergeser lagi di Sky bekerja pada akhir pekan, jadi aku berjalan melalui datar sepanjang hari sendiri. Kadang-kadang saya pergi ke mobil saya untuk Sainsburys dan membeli pabrik dan menempatkan beberapa bungkus mince dalam lemari es. Aku menghabiskan berjam-jam di telepon untuk BT berteriak pada mereka dan merasa tidak berharga, karena aku hanya beberapa hari bekerja seminggu – atau sebulan – dan kemudian saya membaca bunuh diri Virgin rapat dan benar-benar, benar-benar merasa seperti melemparkan diri dari ukuran jendela kita.

Dan aku tidak tahu apa yang salah dengan saya di bumi dan mengapa saya tiba-tiba tidak tahu siapa aku atau mengapa aku merasa begitu bahagia bahwa cukup banyak hari untuk melanjutkan.

Dan pagi ini aku mencium selamat tinggal kepada guru pada 7:00 dan perjalanan dua jam dengan kereta api di kamar saya di rumah saya tua Isleworth tua untuk kecelakaan untuk akhir pekan, sementara aku bekerja di Sky untuk beberapa hari. Aku datang lebih awal, dan pada kecil tidur tunggal di ruang saya mengatakan semua kosong. Tapi itu tidak.

Saya memiliki baik melihat semua hal yang saya perhatikan item yang tidak begitu penting akan meninggalkan “.

Pada langit-langit ada Pink Floyd” Dark Vlag The Moon “bahwa teman saya Alex membeli saya untuk Natal ketika saya berusia tiga belas tahun. Ini terbalik, seperti di gedung sisi lemari panel, dan dalam situasi yang sama persis saya mencoba selama berabad-abad di sudut keras saat menyadari itu salah dan saya berpikir, Oh, f ***, saya suka lebih baik terbalik. Di dinding berlawanan syal West Ham saya mengenakan di setiap pertandingan ketika saya tiket musim.

Di sisi lain, di rak, adalah sepak bola pudar Dunlop Amerika yang digunakan untuk milik para guru, dan untuk waktu yang singkat ketika kita berpisah, saya digunakan untuk mengasuhnya seperti boneka beruang ketika Dia memakai jersey sepakbola ketika ia dan banyak menangis. Ketika kami mampu mendamaikan, saya tidak pernah karena itu selalu mengingatkan saya untuk tidak pernah membiarkan apa pun menghalangi cinta saya untuk dia lagi. Top Saya membeli dua pasang mawar merah untuk mengisi vas. Saya vas. Bunga yang saya lakukan.

Jadi tembok itu kolase gambar dari sepupu saya Richard dan Sophie, saya paman Alan, teman saya Carl yang mendukung Millwall, teman saya lebih baik dan putrinya yang indah, teman, yang lain saya baik, ketika masih memiliki rambut pirang, ibu saya, ayah saya, teman saya Ben yang sayangnya tidak lagi bersama kami. Sebuah surat, urutan Misa memberi saya kekuatan untuk melawan ketakutan dan lagi menyumbangkan darah, dan surat dari seorang gadis di kereta yang melihat bahwa aku menangis jumlah malu air mata atas idiot. Mengingatkan saya bahwa hidup adalah baik dan bahwa saya akan baik, dan menjadi kuat.

Ini adalah hal yang saya tinggalkan, karena mereka tidak terlihat penting.



bandung Baju href = “http://streamingrcti.com/nonton-live-streaming-trans-tv-secara-online-hanya-disini/”> grosir

Leave a Reply