Seperti karakter WAWANCARA nya undead DENGAN Vampire (1994) Berumur Nah

 Wawancara dengan poster Vampire Streaming Video menilai: Wawancara dengan Vampire (1994)

dan

Michael Arruda

Saya harus mengakui bahwa saya tidak pernah menjadi penggemar novel karya Anne Rice Interview With The Vampire untuk alasan sederhana bahwa ketika diterbitkan pada tahun 1976, saya baru saja membaca sebuah novel vampir yang segera menjadi salah satu buku favorit sepanjang masa: Stephen King Salem Lot . Sebagai sebuah novel pembaca Beras dua belas tahun, aku hanya tidak bisa Novel Raja di kepala saya.

Dan jadi jika versi film dari wawancara dengan VAMPIRE akhirnya dirilis pada tahun 1994, saya tidak begitu senang melihat itu. Plus, saya bukan penggemar Tom Cruise sama sekali, dan kemudian dengan Cruise di peran utama sebagai vampir Lestat, saya bahkan kurang tertarik, dan jujur, saya tidak memberikan film ini goyang adil pada rilis pertama. Aku cepat untuk mengabaikan itu.

Baru saja saya memutuskan sudah waktunya untuk memberikan film ini tampilan yang berbeda. Untuk mulai dengan, ketika Tom Cruise telah berusia, ia telah memilih peran film yang menarik, dan saya benar-benar menikmati penampilannya dalam dekade terakhir atau lebih. Plus, setelah TWILIGHT film, saya pikir WAWANCARA muncul jauh lebih baik dibandingkan.

aku benar.

wawancara dengan VAMPIRE tahun yang baik.

wawancara dengan VAMPIRE dimulai modern, di mana seorang pria muda Daniel Malloy (Christian Slater), wawancara vampir Louis de Pointe du Lac (Brad Pitt). Louis menceritakan kisahnya, waktu akan pergi ke masa lalu, ke 1790-an New Orleans, di mana Louis, bingung atas kematian terbaru dari istri dan anak bayi, ingin mati. Sebaliknya, ia berubah menjadi vampir oleh Lestat de Lioncourt (Tom Cruise).

Cerita berikut hubungan cinta / benci antara dua vampir ini. Louis membenci seperti vampir dan menolak untuk minum orang darah. Lestat tampaknya untuk pergi keluar dari jalan untuk melecehkan Louis, sementara mengklaim untuk mencoba untuk membantu bertahan hidup Louis. Ketika Louis mengancam untuk meninggalkan Lestat ternyata seorang gadis muda Claudia (Kirsten Dunst) menjadi vampir, sehingga Louis akan memiliki teman lain di luar dirinya.

Akhirnya, Louis dan Lestat dan Claudia melarikan diri ke Paris, karena mereka telah mendengar bahwa vampir lain yang tinggal di sana. Mereka bertemu Vampire Armand (Antonio Banderas), sebuah band dari vampir, yang memimpin di jalan-jalan Paris kehidupan. Lestat akhirnya pulih Louis dan Claudia, setting panggung untuk kesimpulan dari film.

Alasan utama saya tidak pernah menjadi penggemar berat wawancara dengan VAMPIRE jika drama vampir petak. Saya lebih suka vampir saya sedikit keterlaluan daripada orang-orang yang mengisi mayat hidup wawancara dengan VAMPIRE . Sementara aku menikmati individu berjuang vampir ini menghadapi, saya tidak suka cerita utama di mana mereka berada. Saya ingin melihat perjanjian Ludvig dengan jijik nya untuk vampir. Saya ingin melihat manipulasi Lestat dan spekulasi yang dramatis. Saya ingin melihat ledakan Claudia dari kecemasan remaja dan emosi. Tapi jalan cerita utama memainkan lebih seperti plot sinetron bagi saya dari cerita vampir. Hal ini juga tidak bermain sebanyak film horor.

Jadi apa yang saya lakukan lebih baik kali ini mencari wawancara dengan VAMPIRE Netflix Streaming dua puluh tahun setelah rilis aslinya?

Untuk mulai dengan, akting yang sangat baik. Saya menemukan Brad Pitt sebagai Louis, meskipun kadang-kadang ia tampaknya sedikit kurang takut daripada dia harus pada kondisinya.

Tom Cruise mungkin yang paling mengesankan saya, yang saya temukan ironis karena penampilannya mungkin berubah saya yang paling ketika saya pertama kali melihat film ini kembali pada tahun 1994. Dia sangat baik sebagai Lestat. Dia tidak cukup menangkap Lestat cara saya pikir dia dari buku. Aku ingat dia sebagai karakter yang lebih gelap dalam novel oleh Anne Rice, tetapi Cruise memasok dia dengan banyak energi yang dramatis, kadang-kadang, itu seperti menonton Liberace sebagai vampir, dan Cruise menangkap esensi ini tanpa lucu.

Sebuah sangat muda Kirsten Dunst juga luar biasa sebagai Claudia, dan dia mencuri sebagian besar adegan di dalamnya. Antonio Banderas juga mengesankan sebagai Armand, yang Stephen Rea adalah Armand suami vampir Santiago.

Saya juga menikmati tata letak wawancara dengan VAMPIRE . Direktur Neil Jordan telah membuat sebuah film horor yang sangat tampan. Ini semua sangat atmosfer dan berpikir kembali ke film vampir dari palu tua. Film Yordania sebelumnya sebelum WAWANCARA adalah The Crying Permainan (1992), yang pada awal 1990-an, saya merasa jauh lebih baik daripada WAWANCARA DENGAN vampir.

Anne Rice menulis naskah, berdasarkan novelnya, dan sudah sepatutnya bahwa hal ini pergi. Sekali lagi, sejarah tidak pernah bersemangat saya.

Alasan lain saya menikmati wawancara dengan VAMPIRE hari ini daripada ketika pertama kali keluar adalah TWILIGHT seri. Setelah ia harus menderita melalui film-film ini dalam dekade terakhir, cara mereka mengurangi vampir untuk karikatur satu dimensi dari asmara dewasa muda, adalah salah satu pengalaman sinematik lebih menyakitkan yang pernah saya harus bertahan. Film kesukaan, oke, itu tidak begitu buruk. Tapi seluruh rangkaian clunkers ini? Ugh!

Jadi dibandingkan wawancara dengan VAMPIRE adalah Mona Lisa, yang dengan cara, adalah judul film lain dari sutradara Neil Jordan, ketika ia mengarahkan baik -received MONA LISA (1986) yang dibintangi Bob Hoskins.

wawancara dengan VAMPIRE tahun yang baik. Ini fitur upaya instruktur solid Neil Jordan, dan secara visual sangat mengesankan. Hal ini juga diperankan oleh Tom Cruise, Brad Pitt dan Kirsten Dunst. Memang, itu masih belum cerita vampir favorit saya, tapi itu tidak membuat resonansi kaya yang lebih dari mengimbangi kelemahan dari cerita

-End -.


Leave a Reply