Sungguh memalukan

NEW YORK (Reuters) – Televisi jaringan ABC mengatakan Selasa bahwa miniseri berkurang tentang Holocaust itu berkembang dengan

produksi

​​Mel Gibson. Langkah ini dimulai setelah Gibson ditangkap karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk pada Jumat dan diberitahu bahwa mereka telah mulai omelan terhadap Yahudi, meminta penangkapan jika ia adalah seorang Yahudi dan menyalahkan orang-orang Yahudi mulai semua perang.

Seorang pemain yang memiliki konservatif Katolik pandangan keagamaan dan politik yang kuat dan yang ayahnya adalah den Holocaust, meminta maaf pada hari Sabtu dan telah mencapai program rehabilitasi untuk pengobatan alkoholisme.

Sebagai orang yang memiliki “konservatif Katolik pandangan keagamaan dan politik yang kuat,” Biarkan saya mengatakan untuk catatan bahwa anti-Semit Keterangan Gibson tidak mencerminkan pandangan saya, atau yang seseorang yang saya tahu. Saya berharap bahwa kebanyakan orang yang memiliki akal menyadari bahwa pendapatnya saja; dilihat. Dan minuman keras penipuan campuran.

Saya sangat berharap bahwa bantuan yang mereka butuhkan di rehab. Alkoholisme dan penderitaan lebih mematikan.


anchor text

Leave a Reply